Para pemain Liga Premier sukses bersama di Real Madrid

Real Madrid berhasil menerima Eden Hazard dari Chelsea. Pemain Belgia itu diboyong dengan laju 100 juta euro. Hazard berada di bawah kontrak enam tahun di Santiago Bernabeu. Kedatangan mantan pemain Lille itu diharapkan bisa mendongkrak kinerja Los Blancos musim depan. Dengan demikian, Hazard akan mengikuti mantan bintang Liga Premier lainnya yang beremigrasi ke ibukota Spanyol. Daftar judi sepak bola resmi diberitahukan bahwa sebelum Hazard, Los Blancos memang sering merekrut pemain dari klub Liga Premier.

6 bintang Liga Premier yang sukses di Real Madrid

Gambar terkait

Terbukti tidak semua mantan pemain Liga Premier bisa sukses ketika bermain di Real Madrid. Tidak sedikit dari mereka yang hanya sekadar berkendara melalui Santiago Bernabeu. Namun, beberapa nama berikut justru sebaliknya. Mereka mampu meraih kesuksesan saat bermain di Real Madrid.

Berikut adalah enam bintang Liga Premier yang sukses di Liga Premier sebagaimana diinformasikan oleh Daily Mail.

Steve McManaman

McManaman datang ke Real Madrid dari Liverpool dengan status bebas transfer. Pemain sayap yang gesit itu mengesankan para penggemar dan rekan setimnya dengan kemampuannya merebut bola dan etos kerja darinya. McManaman menikmati kesuksesan besar bersama Real Madrid dengan memenangkan dua Piala Eropa dan dua gelar La Liga sebelum hengkang pada 2003. McManaman menulis namanya di buku sejarah Real Madrid dengan tendangan voli yang memukau dalam kemenangan 3-0 di final Liga Champions melawan Valencia.

David Beckham

Pemain internasional Inggris itu awalnya siap untuk pindah ke Barcelona sebelum Real Madrid merekrutnya dengan harga 25 juta pound. Hanya sebagian dari minggu bergabung, Beckham memenangkan trofi pertamanya dengan klub ketika Madrid mengklaim Piala Super Spanyol. Beckham kemudian berhasil membantu Los Blancos memenangkan La Liga pada hari terakhir musim 2006-07. Dia pergi di akhir musim dengan meninggalkan kesan yang baik setelah mencetak 20 gol dalam 158 balapan.

Ruud Van Nistelrooy

Pelatih asal Belanda itu adalah mesin gol sejati dan dia juga menunjukkannya di Real Madrid. Van Nistelrooy meneror pertahanan semua lawannya di La Liga dan menjadi penggemar kompetisi. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di musim pertamanya di La Liga sehingga ia menerima julukan "Van Gol". Meskipun ia diganggu oleh cedera, ia secara konsisten mampu mencetak 64 gol dalam 96 penampilan.

Xabi Alonso

Xabi Alonso adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah menghiasi Liga Premier. Dia meninggalkan Spanyol pada tahun 2004 dan kembali ke tanah kelahirannya sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Bergabung dari Liverpool pada 2009 setelah memenangkan banyak gelar di Merseyside, Alonso langsung menjadi pemain kunci di lini tengah Real Madrid. Dia membuat lebih dari 200 penampilan dan memenangkan gelar Liga Champions keduanya pada tahun 2014.

Cristiano Ronaldo

Keputusan Real Madrid untuk memecahkan rekor transfer dunia untuk Cristiano Ronaldo dihargai dengan gol yang tak terhitung jumlahnya, penampilan yang tidak biasa, dan banyak trofi. Bintang Portugal itu tampil sensasional dalam dua musim terakhirnya di Manchester United, tetapi ia membawa permainannya ke level berikutnya di Spanyol. Ronaldo mencetak 450 gol dalam 438 penampilan untuk klub. Ia sukses memimpin Los Blancos memenangkan Liga Champions empat kali. CR7 tentu saja akan selalu dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub.

Luka Modric

Modric tampil dengan cerdik bersama Tottenham Hotspur dan membuat Real Madrid jatuh cinta pada playmaker asal Kroasia itu. Setelah awalnya berjuang di ibukota Spanyol, Modric kemudian menjadi salah satu gelandang terpenting untuk Los Blancos. Modric sedikit mengecewakan musim lalu setelah tampil mengesankan bersama negaranya di Rusia, terlepas dari kenyataan bahwa ia memenangkan Ballon d '# 39; Atau. Namun, Modric tidak diabaikan jika salah satu pembelian terbaik Madrid.